Isnin, 6 April 2020

Yang dapat pegang kuasa tuu dia. Cara apa pun itu antara dia dengan Allah. Allah Maha Adil. 10130


Maka berdamailah dengan takdir DIA... In Syaa Allah kita kan tenang dan terhindar dari kata-kata dan fikir jahat macam iblis laknatullah nak. Diam itu iman. Aamiin Yaa Allah. 

Semua yang lawan 1MDB terpelanting dikerjakan kerajaan PN 

MALAYSIA DATELINE

Seorang demi seorang individu termasuk tokoh kewangan yang sebelum ini lantang bersuara mengenai 1Malaysia Development Bhd (1MDB) dilihat terpelanting dikerjakan kerajaan Perikatan Nasional (PN).

Walaupun PN dikatakan sebagai kerajaan pro Melayu dan Islam tetapi teknokrat Melayu yang berkaliber dan berintegriti tidak terkecuali untuk disingkirkan.

Terbaharu, Tan Sri Mohd Bakke Salleh yang dikenali sanggup meletak jawatan selaku Ahli Lembaga Pengarah 1MDB kerana enggan bersubahat dengan kecurangan yang wujud dalam syarikat pelaburan strategik kerajaan itu.

Bakke berbuat demikian selepas pengurusannya membenarkan AS$700 juta dialihkan kepada Good Star Ltd, sebuah syarikat yang dikuasai ahli perniagaan, Low Taek Jho pada 2009.

Kerajaan PN dilapor meminta Bakke meletakkan jawatan sebagai Pengerusi Lembaga Minyak Sawit Malaysia (MPOB).

Lapor The Straits Times, Bakke diminta mengosongkan jawatannya yang dilantik oleh kerajaan Pakatan Harapan (PH) untuk tempoh dua tahun, berkuat kuasa 31 Julai 2018.

Menurut laporan itu, langkah tersebut dan beberapa lagi usaha dilakukan kerajaan PN bertujuan menjaga hati para penyokongnya.

“Mereka perlu memenangi hati penyokong dari pelbagai kumpulan politik yang puak mereka tidak diberikan jawatan menteri,” katanya.

Bakke juga bekas timbalan pengerusi eksekutif dan pengarah urusan Sime Darby Plantations Bhd, mempunyai pengalaman luas dalam industri minyak sawit, berdasarkan pembabitannya dalam beberapa syarikat perladangan, termasuk presiden dan ketua eksekutif kumpulan Sime Darby.

Memetik Malaysiakini, kerajaan PN turut melantik Mohammed Azlan Hashim dalam Lembaga Pengarah Khazanah Nasional Berhad.

Azlan merupakan sebahagian daripada panel pelaburan Kumpulan Wang Persaraan Diperbadankan (KWAP) yang mengesyorkan kelulusan RM4 bilion pinjaman kepada bekas anak syarikat 1MDB, SRC International Sdn Bhd pada 2011 dan 2012, yang kemudian didakwa disalahguna.

Laporan yang memetik sumber itu juga berkata, Pengerusi Institut Penyelidikan Khazanah (KRI) Nungsari Ahmad Radhi diberitahu untuk meninggalkan badan pemikir berkenaan yang dibiayai oleh Khazanah.

Ini selepas beliau menulis surat terbuka bersama ahli-ahli ekonomi lain bagi menggesa tindakan tegas kerajaan dalam menangani wabak Covid-19.

Menurut laporan itu, Nungsari dijangka akan digantikan oleh bekas Menteri Kewangan, Nor Mohamed Yakcop.

Kerajaan PN juga telah menamatkan khidmat pengerusi Mara, Hasnita Hashim dan profesional lain.

Hasnita merupakan Pengerusi Maybank Asset Management Group dan ahli lembaga Kumpulan Maybank.

Ahli-ahli majlis Mara yang turut digugurkan ialah Jamelah Jamaluddin, Tengku Tan Sri Mahaleel Tengku Ariff, Nungsari Ahmad Radhi, Ameer Ali Mydin, Syed Tamim Ansari Syed Mohamed, Zakri Mohd Khir dan Ahmad Baslan Che Kassim.


at 4/06/2020 04:30:00 PTG
KERENGGA: Semua yang lawan 1MDB terpelanting dikerjakan kerajaan PN

Monday, April 6, 2020
KENYATAAN MEDIA MAJLIS SETIAUSAHA PAKATAN HARAPAN
Sumbangan Bantuan NADMA-JKM Wajar Melalui Pejabat Ahli Parlimen Kawasan

Majlis Setiausaha Pakatan Harapan mengambil maklum dana RM22.2 juta telah disalur Agensi Pengurusan Bencana Negara (NADMA) kepada semua kawasan Parlimen, di mana 1,000 bungkusan makanan asas akan diberi kepada keluarga yang paling memerlukan. Ini adalah satu langkah yang wajar dan sudah pasti membantu mereka yang amat terkesan sewaktu Perintah Kawalan Pergerakan ini.

Walau bagaimanapun, Majlis Setiausaha difahamkan sistem penyaluran bungkusan makanan asas ini tidak sama bagi setiap negeri. Di Johor, sebagai contoh, ada Ahli-Ahli Parlimen Pakatan Harapan yang berkata mereka tidak dihubungi pihak Jabatan Kebajikan Masyarakat atau difahamkan bungkusan makanan asas ini akan disalurkan melalui Majlis Keselamatan Negeri atau badan lain.

Majlis Setiausaha menegaskan bahawa waktu penularan wabak Covid-19 bukanlah waktu untuk bermain berpolitik dan bergulat dengan karenah birokrasi. Malah inilah masanya untuk menggembeling seluruh tenaga dan kekuatan untuk memerangi COVID-19 dan membantu mereka yang terkesan.

Oleh itu, Majlis Setiausaha menggesa agar pihak JKM tidak menganaktirikan atau membelakangi Ahli-Ahli Parlimen Pakatan Harapan dalam proses penyaluran bungkusan makanan asas ini. Ahli-Ahli Parlimen yang sah dipilih dan punyai mandat untuk mewakili suara rakyat di kawasan mereka tentunya berhak mengambil bahagian secara aktif di dalam muafakat bersama mengurangkan beban mereka yang terkesan.

Marilah kita ketepikan perbezaan politik dan bekerjasama secara dwipartisan, demi rakyat dan negara.

YB DS Shamsul Iskandar Mohd Akin
Parti Keadilan Rakyat (KEADILAN)

YB Khalid Samad
Parti Amanah Negara (AMANAH)

YB Anthony Loke Siew Fook
Parti Tindakan Demokratik (DAP)


6 April 2020

WARTAWAN RASMI LAMAN REFORMASI: KENYATAAN MEDIA MAJLIS SETIAUSAHA PAKATAN HARAPAN

Monday, April 6, 2020
OWHHHH...DUA KALI BAGI PENGECUALIAN...NI 2 TARIKH BERASINGAN.... 
SHSHBUDIN HUSSEIN

Ingatkan satu, rupa-rupanya nya sudah dua....kata kerajaan tebuk atap ini kerajaan Melayu Islam, tapi macam mana boleh jadi begini...
Imej mungkin mengandungi: teksImej mungkin mengandungi: teks

Sumber:
WARTAWAN RASMI LAMAN REFORMASI: OWHHHH...DUA KALI BAGI PENGECUALIAN...NI 2 TARIKH BERASINGAN....

AMIER THE HERO TERUSKAN
noreply@blogger.com (Tukar Tiub), Tukar Tiub - 6 minutes ago
AMIER THE HERO *TERUSKAN NIAGA* Aku pun tak tau la nasib aku lepas ni, samada terus meniaga printing ataupun tak. Kedai aku kat pudu belakang times square, 90% kawasan tu pun dah dijajah bangla. Diorang amik alih bisnes printing org kita gak berlesen alibaba bujang lapok. Aku dah 10 kali report kat imigresen, tapi para bangla tetap lepas sbb depa kata depa keje aja.. bos depa ada yg melayu dan cina. Padahal hakikatnya, para bangla ni la owner sebenar berbekalkan lesen alibaba bujang lapok. on *SARAF * *TULANG BELAKANG* Publish | Delete | Spam Amier The Hero on 06/04/20 S ...
Solusi Nonton Bioskop Di Tengah Pandemi Corona
KASKUS - Forum Threads - 8 minutes ago
[img]https://s.kaskus.id/images/2020/04/06/10508513_202004061242450744.jpg[/img] [CENTER][SIZE=1]Google.com[/SIZE][/CENTER] [CENTER] Halo, jumpa lagi dengan saya agan highlander :D Pandemi corona tak henti-hentinya dibicarakan oleh berbagai lapisan masyarakat seluruh dunia, karena virus ini menjadi pandemi global hanya dengan kontak fisik maka kita pun dapat tertular olehnya. Akibat hal tersebut banyak negara yang menerapkan kebijakan lock down hingga social distancing. Namun sebagian oran...
5 Fakta Video Viral Perempuan Lempar Uang ke Penjual Duku yang Bikin Emosi Netizen
KASKUS - Forum Threads - 8 minutes ago
[center][img]https://s.kaskus.id/images/2020/04/06/10684141_20200406124614.jpeg[/img][/center] [center][color=#000000][size=2][font=Verdana, Geneva, sans-serif][color=#222222][size=2][color=#444444][size=1][font=Verdana, Geneva, sans-serif][i]Viral Perempuan Lempar Uang ke Penjual Duku yang Bikin Emosi Netizen (Foto: Istimewa)[/i][/font][/size][/color][/size][/color][/font][/size][/color][/center] [center][color=#000000][b][color=#222222][size=2][font=Verdana, Geneva, sans-serif][b]MATA INDO...
Sedikit Menilik Asam Garam Kehidupan Mahasiswa Kos
KASKUS - Forum Threads - 8 minutes ago
[CENTER][img]https://s.kaskus.id/images/2020/04/06/10769601_202004061245210640.jpg[/img][/CENTER] Di era sekarang banyak mahasiswa yang memilih untuk keluar regionalnya demi melanjutkan jenjang perkuliahan dan juga untuk melanjutkan pendidikan dikampus idaman mereka masing². Maka dari itu mereka diharuskan hidup mandiri tanpa campur tangan penuh dari orang tua, mereka juga harus bisa beradaptasi dengan lingkungan baru apalagi kalau mahasiswa yang merantaunya di lain pulau tentu kultur kehidu...
Semua ada Foto wedding gratis sampai keluarga tak mampu positif corona
KASKUS - Forum Threads - 8 minutes ago
[img]https://s.kaskus.id/images/2020/04/06/10522171_202004061222110443.png[/img] [center]Selamat datang gan sis :menang:request Pandemi Corona tengah melanda dunia, termasuk Indonesia. Di Indonesia sendiri jumlah yang positif terkena Corona semakin banyak maka mari kita terapkan anjuran pemerintah.[/center] [center]Disamping Pandemi corona yang sangat mengkawatirkan banyak hal positif yang muncul dan bisa dilakukan untuk membantu para korban dan para tenaga medis yang tengah berjuang...
Poze x Warna Warni Usung Gerakan Sosial #LoveDariRumah
KASKUS - Forum Threads - 8 minutes ago
[font=Verdana] [/font] [justify][font=Verdana][size=2]Bagi GanSis yang suka nangkring di dunia media sosial, bekalangan ini ramai terpampangnya wajah netizen di billboard elektronik di berbagai kota besar di Indonesia. Dalam billboard tersebut terlihat video penampilan dari anggota masyarakat umum yang mengungkapkan seruan hati dan kata-kata motivasi bagi seluruh anggota masyarakat untuk selalu di rumah, dalam rangka untuk mengurangi penyebaran wabah Covid-19.[/size][/font][/justify...
Tanda Anda Terjebak di Toxic Relationship!
KASKUS - Forum Threads - 8 minutes ago
[color=#000000][size=3][font=Merriweather, Georgia, serif]Dalam suatu hubungan, tentunya perilaku merupakan hal yang harus diperhatikan. Perilaku yang buruk dari pasangan anda ataupun anda, bisa menjebak kalian di dalam hubungan tidak sehat.[/font][/size][/color] [color=#000000][size=3][font=Merriweather, Georgia, serif]Ketika seseorang memiliki perilaku yang kurang baik, hal itu akan menciptakan suatu tekanan baik psikis maupun psikologis kepada orang lain.[/font][/size][/color] [color=#00...
Pemerintah Tidak Akan Pungut Pajak Penghasilan Akibat Corona
KASKUS - Forum Threads - 8 minutes ago
[color=#000000][size=3][font=Times New Roman][url=https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEirDrPjNhTfPFoMOCX-Oj_EulSB2320l0r2z9H07bRDrSyEtOXeUylVDw6rdHTQ-JgXASciVuVn7_w-zLjGd9pPKe5dtdw3uATWM1HvJhy5xW_OYv-JMWZO6WpAmQp-FILr4r7C38dpBekM/s1600/4.jpg][img]https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEirDrPjNhTfPFoMOCX-Oj_EulSB2320l0r2z9H07bRDrSyEtOXeUylVDw6rdHTQ-JgXASciVuVn7_w-zLjGd9pPKe5dtdw3uATWM1HvJhy5xW_OYv-JMWZO6WpAmQp-FILr4r7C38dpBekM/s640/4.jpg[/img][/url][/font][/size][/color] [color=#000000][size=3][font=Times New Roman]Pajak penghasilan Pasal 21 atau di singkat dengan PPh 21 adalah peraturan pajak dari Peraturan Direktur Jenderal Pajak No. PE...
Robert Nevilis Pencetus Sistem PR Bagi Para Siswa, Harus Berterimakasih Atau Kesal?
KASKUS - Forum Threads - 8 minutes ago
[img]https://cdn02.indozone.id/re/content/2018/10/26/aPsb1d/ab733cdb3f9b5ea6b5cab6af05eadf3b643ea4ce.jpg?w=700&q=85[/img] Pekerjaan rumah (PR) pasti sudah tidak asing lagi di telinga para pelajar di Indonesia. Aktivitas satu ini merupakan hal yang lumrah di dalam dunia pendidikan dalam negeri. PR sendiri merupakan sebuah tugas sekolah yang diberikan oleh guru kepada peserta didiknya untuk dikerjakan di rumah. Diharapkan dengan adanya PR ini siswa mampu mengulangi kembali materi yang telah di...
Perusahaan Yang Tak bayar THR Akan Di Denda! Positif Cair Gan THR nya!
KASKUS - Forum Threads - 8 minutes ago
[color=#484848][size=2][font=Lato, "Helvetica Neue", helvetica, arial, sans-serif][b][font=Lato, "Helvetica Neue", helvetica, arial, sans-serif][img]https://i1.wp.com/genbisnis.com/wp-content/uploads/2020/04/THR7.jpg?w=640[/img][/font][/b][/font][/size][/color] [color=#484848][size=2][font=Lato, "Helvetica Neue", helvetica, arial, sans-serif][b][font=Lato, "Helvetica Neue", helvetica, arial, sans-serif][b][url=http://genbisnis.com/perusahaan-yang-tak-bayar-thr-akan-didenda/]GenBisnis[/url][/...
Omnibus Law Ciptakan Iklim Investasi Kondusif Dan Berdaya Saing Tinggi
KASKUS - Forum Threads - 8 minutes ago
[justify][url=https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjiXdv-MUzU7yjm3P31uC9ClkSDtOr-cb2_IRREJnhUn5WSrKWFYvPwZOzVmP5v9eaZmnYIsugJlIwj6j9MFAMFh6uePkdTm-ErRX2mixCBX04NVe-jH75LX6IiauZJi8B22jVs3gcE0QE/s1600/1528.f92598ecad095457d2041ada437c5be1.png][font=Times New Roman][img]https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjiXdv-MUzU7yjm3P31uC9ClkSDtOr-cb2_IRREJnhUn5WSrKWFYvPwZOzVmP5v9eaZmnYIsugJlIwj6j9MFAMFh6uePkdTm-ErRX2mixCBX04NVe-jH75LX6IiauZJi8B22jVs3gcE0QE/s640/1528.f92598ecad095457d2041ada437c5be1.png[/img][/font][/url][/justify] [justify][color=#000000][size=3][font=Times New Roman]Kita patut mengapresiasi lompatan besar yang tengah dipersiap...
Cara Menguras Akuarium Kesayangan Gan-Sis
KASKUS - Forum Threads - 8 minutes ago
[CENTER] Halo Gan-Sis, jumpa lagi di thread sederhana ane. [B]#StayAtHome #DiRumahSaja #LawanVirusCorona[/B] akhir-akhir ini memang menjadi tagar yang paling banyak tersebar di media sosial. Memang benar sih, untuk sementara ini sebelum para ahli dan peneliti berhasil menemukam obat dan vaksin dari virus corona, yang bisa kita lakukan hanya diam di rumah, dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran virus berbahaya tersebut. [img]https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn%3AANd9GcSu5f...
PSBB Bukan Untuk Melarang Aktivitas Diluar Rumah.
KASKUS - Forum Threads - 8 minutes ago
[color=#000000][size=3][font=Times New Roman][url=https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh1aAJ-hc_Gn_bVIc8bWD74nsbv_XjuNMtDsppjk5Ih0fpomexGQUylp0Qf_sc0YwM5hYREFpPq_qilbly-YDFkCXJAn_IXMFyeKRkup0MOg2F2q6aBNttubAxTJDF-ONQPZTYsD6w9KKts/s1600/2.jpg][img]https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh1aAJ-hc_Gn_bVIc8bWD74nsbv_XjuNMtDsppjk5Ih0fpomexGQUylp0Qf_sc0YwM5hYREFpPq_qilbly-YDFkCXJAn_IXMFyeKRkup0MOg2F2q6aBNttubAxTJDF-ONQPZTYsD6w9KKts/s640/2.jpg[/img][/url][/font][/size][/color] [color=#000000][size=3][font=Times New Roman]Kementerian Kesehatan menegaskan, kebijakan pemerintah mengenai Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang akan diterapkan ...
Omnibus Law Menghilangkan Tumpang Tindih Antar UU
KASKUS - Forum Threads - 8 minutes ago
[justify][url=https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjcA2UYvk2yb9_LzaqIc2ep5nRIxSK3RlFQUaJqnDvNCEEv63vCkZLOeyWdndwf7uw2paFoYOQI8ORihzD0s0HpQhva50HO0VFHP0p_O4w_ZWnjdUsRU_M2TzZlkM21nGMHZKkiDaRXCwI/s1600/1526.74cbeb63f2e69811a59500167e14a0ca.png][font=Times New Roman][img]https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjcA2UYvk2yb9_LzaqIc2ep5nRIxSK3RlFQUaJqnDvNCEEv63vCkZLOeyWdndwf7uw2paFoYOQI8ORihzD0s0HpQhva50HO0VFHP0p_O4w_ZWnjdUsRU_M2TzZlkM21nGMHZKkiDaRXCwI/s640/1526.74cbeb63f2e69811a59500167e14a0ca.png[/img][/font][/url][/justify] [justify][color=#000000][size=3][font=Times New Roman]Sebagaimana kita ketahui Bersama Omnibus Law adalah metode yan...
Kemendes Minta Kepala Daerah percepat Pencairan Dana Desa
KASKUS - Forum Threads - 8 minutes ago
[color=#000000][size=3][font=Times New Roman][url=https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhR7lP_yIzyk20uey-5fEx230KWj2roZr0xnJIPAy66ZifPD7POdoqqXlJ1STn0BgeA_irYze-qZpZ5V4_JFOdwXFQCnSgsYqHSLeoL-u1_EbQu0JeExMJfsnWTv2QCuO_rIU86DpSNUXTP/s1600/3.jpg][img]https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhR7lP_yIzyk20uey-5fEx230KWj2roZr0xnJIPAy66ZifPD7POdoqqXlJ1STn0BgeA_irYze-qZpZ5V4_JFOdwXFQCnSgsYqHSLeoL-u1_EbQu0JeExMJfsnWTv2QCuO_rIU86DpSNUXTP/s640/3.jpg[/img][/url][/font][/size][/color] [color=#000000][size=3][font=Times New Roman]Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi meminta kepala daerah mempercepat pencairan dana desa. Dana d...
Benarkah Omnibus Menghilangkan/Menurunkan Upah Minimum?
KASKUS - Forum Threads - 8 minutes ago
[url=https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhIf5AzCKD_9J8K8OINlvjHQ4kwHh0GD2Hi_38ssnDzykcuv-QUZm-SlaSdX9lt_cTShcGZ8_wNFHfcZmJ2HB8xsURCrCZftfQIaWAKlHWxo02hStvdCq3yxwiy6uYulhihjlwK2Ie4USM/s1600/1549.9946650c98899c15c33f5346f462cedc.png][img]https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhIf5AzCKD_9J8K8OINlvjHQ4kwHh0GD2Hi_38ssnDzykcuv-QUZm-SlaSdX9lt_cTShcGZ8_wNFHfcZmJ2HB8xsURCrCZftfQIaWAKlHWxo02hStvdCq3yxwiy6uYulhihjlwK2Ie4USM/s640/1549.9946650c98899c15c33f5346f462cedc.png[/img][/url] [justify]Direktorat Jenderal Pembinaam Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja (Ditjen PHI JSK) Kementerian Ketenagakerjaan, Haiyani Rumondang, menegaskan...
Greget! Pelajar Ini Pasang Foto Ricardo Milos Untuk Daftar SNMPTN
KASKUS - Forum Threads - 8 minutes ago
[center][img]https://s.kaskus.id/images/2020/04/06/8180310_20200406110438.jpg[/img] [img]https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjfNuNhSTU1wFHTBQjXgjKL-Y5VKIFOaVaEpeWJrd5_P1HXBlVMNcbecDRHkLOgjZ8EmnwIB5CLV76mBsdGa9Edoi6jINsQlS-Tvu2l2jLVeDup-mxAcifHVtrljejqHf4hovQmLbCkL5oj/s200/new+header+copy.png[/img] [img]https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjkCY4f32lAynmfbobmTlaKyb4Tb_RJjnYWNPYRlgpV4-e5VIhQdv53JuUoDioBHRhxGbX8PqMDJP1Sergm9L4HPSQ74y-jC0H9rtBUC-o2_e4FoAfm29Ro2U6H0QL5J0bgwmu9RDatLaFK/s1600/new+line.jpg[/img] [FONT="Trebuchet MS"][I]Hai![/I] Apa yang terbayang di benak Agan dan Sista ketika mendengar nama Ricardo Milos? Seorang pr...
Nanya Serius :)
KASKUS - Forum Threads - 8 minutes ago
Belum ada kulihat pemberitaan tentang kadrun dan sepesiesnya yang bagi2 sembako :) Di seberang udah banyak soalnya. Di depan mataku juga banyak :) Masih Dominan miskin yah?? Update me gan Many thanks
Pengakuan Mantan Penulis S*WORD
Nahimunkar.org, Nahimunkar - 1 hour ago
Pengakuan Mantan Penulis S*WORD [PENGAKUAN MANTAN PENULIS S*WORD] Self reminder (Saat jadi kontributor Seword) Sudah pernah nulis tentang hal ini berkali-kali. Yup, gue adalah mantan Ahoker Jokower garis keras. Kok bisa? Anggap aja kepeleset, karena hidup gak selalu berjalan mulus. 2 agustus 2017, gue masih jadi kontributor di portal opini Seword. Tugas dari kakak... Read More 'Pengakuan Mantan Penulis S*WORD' dapat dibaca di Nahimunkar. Belum ada yang terkait
Kenapa Orang Baik Baik Kena Bencana Juga, Ini Jawabnya
Nahimunkar.org, Nahimunkar - 2 hours ago
Kenapa Orang Baik Baik Kena Bencana Juga, Ini Jawabnya Virus Corona merupkan azab karena kezaliman manusia dan Kemaksiatan merajalela Silakan simak ini. *** Heboh Virus Corona Karena Azab Jakarta, HanTer – Isu beredar di media sosial yang menyebut virus covid-19 sebagai azab. Menanggapi hal ini, pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Anton Tabah... Read More 'Kenapa Orang Baik Baik Kena Bencana Juga, Ini Jawabnya' dapat dibaca di Nahimunkar. Related posts: 1. Komen ‘Rezim Koplak’, Dicopot Jabatannya. Disertasi Halalkan Zina, Diluluskan Jadi Doktor di UIN Jogja ...
Nostalgia! Masa-masa Sekolah
KASKUS - Forum Threads - 10 minutes ago
[img]https://s.kaskus.id/images/2020/04/05/10787286_202004050430350541.jpg[/img] Kebiasaan yang selalu dilakukan oleh pelajar adalah momen yang tak akan pernah mudah terlupakan. Berbagai tingkah laku yang bisa membuat guru geram terhadap muridnya. Momen yang tak akan bisa terulang lagi jika telah lulus. Masa-masa yang menyenangkan dan menyedihkan bisa membuat tertawa sendiri saat melintas dikepala. Bebagai cerita berbeda setiap pelajar, yang akan berubah menjadi kenangan. Selagi masih sekol...
[B][center]KEBIASAAN PELAJAR LIBUR CORONA/COVID-19[/center][/B]
KASKUS - Forum Threads - 10 minutes ago
[img]https://s.kaskus.id/images/2020/04/05/10787286_202004050205240149.jpg[/img] Dengan adanya keadaan yang seperti ini, membuat pelajar banyak yang mengeluh. Apalagi masa libur di perpanjang hingga 22 April. Curhatan pelajar yang selalu di posting di instagram, facebook, whatsApp dan media sosial lainnya. Tak hanya itu, kegiatan yang hampir setiap hari dilakukan membuat bosan, sampai bingung harus pakek gaya apalagi. Begitu juga aku sendiri yang kegiatannya cuma itu-itu aja. [SIZE=6][/SI...
RUU Omnibus law cipta kerja akan meningkatkan efisiensi regulasi dalam berbisnis
KASKUS - Forum Threads - 10 minutes ago
[color=#000000][size=3][font=Times New Roman][url=https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg7f2TdCxGpHgWGu5rf6PIUOne62SpX_GBBozAazxinD0-XkMuTD8J_g9sqzhL_jUGP3LkxxigCqcVA3JyIfqwY3ZLzslng9HgHHdZb4eRDpzuHStVA__0pCfL_HLG8v1icKkru0vFyGsjx/s1600/1561.ec53bb1624ab16d9c9ded2cc9795e540.png][img]https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg7f2TdCxGpHgWGu5rf6PIUOne62SpX_GBBozAazxinD0-XkMuTD8J_g9sqzhL_jUGP3LkxxigCqcVA3JyIfqwY3ZLzslng9HgHHdZb4eRDpzuHStVA__0pCfL_HLG8v1icKkru0vFyGsjx/s640/1561.ec53bb1624ab16d9c9ded2cc9795e540.png[/img][/url][/font][/size][/color] [justify][color=#000000][size=3][font=Times New Roman]Demikian dikatakan Peneliti Institut Demokras...
5 Hal Yang Menyebabkan Wanita Sulit Mendapatkan Jodoh
KASKUS - Forum Threads - 10 minutes ago
[center][img]https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgsD7aOYpZ0jpkK_tK5Cv8rRdfstQ-Xpet_x1tuvMyG-I2yurayw4gIHioP3YigFc-GjjXSHji378tmggKa-IF484poMKUqirJbYIxMaOFjYGMEtzlUWqbJaIASi8DeS6PNte0YL_0_sq31/s1600/Lima+kesalahan+Penyebab+wanita+kesulitan+mendapatkan+jodoh.jpg[/img][/center] [center]Mungkin banyak diantara teman kita yang masih lajang padahal usianya sudah semakin dewasa. Banyak yang mengatakan bahwa mereka terlalu sibuk dengan karir sehingga tidak memiliki waktu untuk bergaul dan mencari pasangan hidup. Memang siapa sih yang gak mau punya pasangan da...
Jangan Mudik Dulu !!! Status ODP Mengintai Anda
KASKUS - Forum Threads - 10 minutes ago
[color=#000000][size=3][font=Times New Roman][url=https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxnyvfFSSOSkcjHNU0FYJqUV-EHh7ygwVoTGkfgby7Majtg_DN1BUDkOGeFb65kB7P_Hp4Dev2kHO9z1uU1HmNlxpJn04IuRDXxzuOJ9b29JgrhbVlRpt3zDOai6C3NePnnm9mPfp0z8e2/s1600/4.png][img]https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxnyvfFSSOSkcjHNU0FYJqUV-EHh7ygwVoTGkfgby7Majtg_DN1BUDkOGeFb65kB7P_Hp4Dev2kHO9z1uU1HmNlxpJn04IuRDXxzuOJ9b29JgrhbVlRpt3zDOai6C3NePnnm9mPfp0z8e2/s640/4.png[/img][/url][/font][/size][/color] [color=#000000][size=3][font=Times New Roman]Badan Penanggulangan Bencana Nasional (BNPB) telah memperpanjang status darurat wabah corona atau Covid-19 menjadi 91 hari, t...
Viral Indomie Goreng Campur Coffeemix, Apa Pendapatmu?
KASKUS - Forum Threads - 10 minutes ago
[CENTER][img]https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcS7c04KLhEujjotk5aqk3H1sFDjaLRg3eqK4C83t-5hBWKzHoJGC-Rdr5k&s=0[/img] Indomie hadir di tengah masyarakat memberikan kenikmatan rasa masakan nusantara dengan harga yang sangat terjangkau. Walaupun berupa mie namun sangat banyak orang yang menggemari dan menjadikannya lauk utama apalagi bagi anak kos, ya kan? Indomie tanpa ditambah bumbu atau bahan makanan lain sebenarnya sudah enak namun mungkin karena terinspirasi dengan gamba...
Melodi Kematian - Denting Detak Kematian
KASKUS - Forum Threads - 10 minutes ago
[spoiler=Kucing dan misteri nya]Kucing, yang terlintas jika diminta untuk menyebutkan salah satu hewan yang dekat dengan dunia mistis, kamu pasti akan menjawab kucing, benar? Mitos tentang nya selalu menyertai dan sejak dahulu kala. Kucing dan gagak dianggap dekat dengan dunia klenik. Apabila seekor ular dianggap merupakan lambang dari kejahatan, maka kucing hitam itu pun dianggap sebagai rekan dari sang ular. Di jaman kuno, mereka menganggap kucing sebagai lambang kejahatan, sama dengan ula...
Hello all! Vicky Vette stopping by!
KASKUS - Forum Threads - 10 minutes ago
Just thought I would come in and hello to my friends here.. been a while. My email changed and I had a log in problem but I think I fixed it! How are you all? Been busy ... a lot of you follow me on [url=http://www.instagram.com/vickyvette]INSTAGRAM[/url] I am also on [url=https://www.onlyfans.com/vickyvette]ONLYFANS[/url] and i am pleased to see people from Indonesia there! Worried about the Corona Virus like anyone... and as always wish you nothing but love... Vicky
Mengenang Kembali Rental VCD Yang Sudah Tergerus Zaman Digital, Masih Ingat Gan?
KASKUS - Forum Threads - 10 minutes ago
Oke gan, selamat datang di thread ane lagi. Di era digital sekarang ini mau nonton film ataupun serial tv favorit memang mudah, tinggal pilih media layanan streaming seperti Netflix atau Amazon Prime Video dan berlangganan. Kita tinggal menikmati ratusan bahkan ribuan judul menarik untuk ditonton. Bagi yang males bayar mungkin masih betah nonton bajakan walaupun sekarang lebih dipersulit karena pemblokiran. Namun tetap saja masih ada situs film bajakan yang menyediakan download. Nah, beda se...
11 Ciri Orang EQ Nya Rendah, Apakah Kalian Ada ?
KASKUS - Forum Threads - 10 minutes ago
Hai para pembaca semuanya. Selamat datang di Thread saya. Mari kita membaca dalam beberapa menit. Suka menyimpan dendam dan mudah tersingung ? Inilah 11 ciri orang dengan EQ lemah. Kalian semua pasti tau IQ. IQ dikutip dalam Wikipedia Indonesia : Kecerdasan intelektual adalah istilah umum yang digunakan untuk menjelaskan sifat pikiran yang mencakup sejumlah kemampuan, seperti kemampuan menalar, merencanakan, memecahkan masalah, berpikir abstrak, memahami gagasan, menggunakan bahasa, daya t...
INI PENIPUAN ITU
noreply@blogger.com (Tukar Tiub), Tukar Tiub - 1 hour ago
INI BERITA PENIPUAN ITU Anwar optimis cukup angka jadi PM Oleh Mohd Nasaruddin Parzi bhnews@bh.com.my Share Tweet KUALA LUMPUR: Presiden PKR, Datuk Seri Anwar Ibrahim cukup optimis beliau memiliki sokongan yang mencukupi untuk dipilih sebagai Perdana Menteri kelapan. Keyakinan disandarkan Ahli Parlimen Port Dickson menerusi ciapan di Twitternya itu, berpaksikan janji dibuat Ahli Parlimen yang didakwanya akan menyokongnya berdasarkan keputusan individu bukan parti. DATUK SERI ANWAR IBRAHIM KELENTONG DAP DAN AMANAH UNDI DIA WALHAL DIA TAHU DIA TAK ADA SOKONGAN YANG BANY...
Sidang Isbat Ramadan Digelar 23 April Gunakan Video Konferensi
Imam, News – Kiblat - 1 hour ago
Sidang Isbat dengan video konferensi bagian upaya mencegah penyebaran Covid-19 The post Sidang Isbat Ramadan Digelar 23 April Gunakan Video Konferensi appeared first on Kiblat.
Nurse, kiblat arah mana?
Kriss Merah, Kriss Merah - 2 hours ago
"Nurse, kiblat arah mana?" "Maaf pakcik, saya bukan Muslim" Perbualan itu menarik telinga aku. Automatik nurse, pakcik tua tu dan keluarga pakcik tu pandang aku. Memang la diorang pandang aku dah aku duduk kat kerusi paling dekat dengan katil pakcik tu malah siap pakai kopiah dengan baju melayu. Mestilah aku kena bagi jawapan kan. "Err kejap saya check kan" Then cepat-cepat install Apps untuk kiblat.. Semua mata dah memandang. "Maaf ye lambat sikit, saya solat kat tingkat atas tadi, tu yang saya tak pasti kiblat kat sini" "Ooooo patutlah". Itu cara awal kami berkenalan semalam. ...
AS Langgar Perjanjian, Taliban Ancam Tingkatkan Pertempuran
Ibas, News – Kiblat - 2 hours ago
pada warga sipil. Sementar itu pemerintah Afghanistan juga menunda pembebasan 5.000 tahanan Taliban yang dijanjikan sesuai kesepakatan. The post AS Langgar Perjanjian, Taliban Ancam Tingkatkan Pertempuran appeared first on Kiblat.
Namanya Diam-Diam Dipakai Ayah Kandung untuk Lakukan Penipuan, Rachel Vennya Beri Klarifikasi Tegas
Ratu Pandan Wangi, Hipwee - 2 hours ago
Rachel juga mengaku nggak memiliki hubungan dekat dengan ayah kandungnya tersebut sejak orang tuanya bercerai di usianya yang masih 3 tahun
7 Ide Suvenir Wedding Pernikahan Gemas dari Kain Kanvas. Tinggal Pilih nih, Mana yang Pas~
Raisa Angelin, Hipwee - 3 hours ago
Selain cantik, juga fungsional. Dijamin deh nggak bakal sia-sia terbuang! 😍
Pasien Sembuh 1.000 Lebih, Tren Covid-19 di Turki Menurun di Awal April
Ibas, News – Kiblat - 3 hours ago
Sejauh ini, 1.042 pasien telah pulih dan dipulangkan dari rumah sakit, sementara 1.381 pasien saat ini menerima perawatan intensif. The post Pasien Sembuh 1.000 Lebih, Tren Covid-19 di Turki Menurun di Awal April appeared first on Kiblat.
Kemenag Diminta Siapkan Langkah Mitigasi Jika Haji Tahun Ini Ditiadakan
Imam, News – Kiblat - 3 hours ago
Menteri Haji dan Umrah Arab Saudi telah menyarankan penundaan segala jenis kontrak terkait pelaksanaan ibadah Haji The post Kemenag Diminta Siapkan Langkah Mitigasi Jika Haji Tahun Ini Ditiadakan appeared first on Kiblat.
5 Cara Menghilangkan Noda Getah yang Nempel di Baju. Jangan Pakai Mesin, Kucek Sendiri Dulu
Lea Lyliana, Hipwee - 4 hours ago
Jangan tunggu lama, langsung tangani begitu ketauan ada noda getah di bajumu!
Hospital Segamat nafi hebahkan penutup mulut tak diikiraf KKM
ADMIN ISMAWEB, Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb - in the future
JOHOR BAHRU, 12 Syaaban 1441H, Isnin – Hospital Segamat hari ini menafikan ada mengeluarkan hebahan mengenai penutup mulut dan hidung yang tidak diiktiraf kerajaan dan Kementerian Kesihatan Malaysia (KKM). Pengarah Hospital Segamat Dr Azhar Mohd Sali berkata kenyataan yang mendakwa penutup mulut dan hidung yang diberikan percuma oleh individu dan persatuan adalah berbahaya, adalah tidak … The post Hospital Segamat nafi hebahkan penutup mulut tak diikiraf KKM appeared first on Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb.
Arak: PPMM desak MKN ketepikan keputusan KPDNHEP
ADMIN ISMAWEB, Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb - in the future
1. PERSATUAN Peguam-Peguam Muslim Malaysia (PPMM) sangat berdukacita dengan pengesahan dan persetujuan Kementerian Perdagangan Dalam Negeri dan Hal Ehwal Pengguna membenarkan Heineken Malaysia Berhad dibuka/beroperasi dalam tempoh PKP ini. Ketua Setiausaha KPDNHEP Datuk Seri Haji Hasnol Zam Zam Hj Ahmad dalam suratnya bertarikh 31 Mac 2020 yang telah tular di media sosial dikatakan Kementerian tersebut … The post Arak: PPMM desak MKN ketepikan keputusan KPDNHEP appeared first on Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb.
Sikap meremehkan punca COVID-19 menular jadi pandemik
tyrazalhe, Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb - in the future
Oleh Athirah Huda Zalhe BANGI, 12 Syaaban 1441H, Isnin – Sikap sesetengah pihak termasuk negara-negara besar meremehkan isu COVID-19 menjadi punca wabak berkenaan menular dan memasuki fasa pandemik. Presiden Perikatan Wanita Antarabangsa Institusi Keluarga dan Pendidikan Berkualiti (WAFIQ), Prof Madya Dr Rafidah Hanim Mokhtar kesal apabila wujud pelbagai perbandingan dan hujah yang menyangkal keseriusan penularan … The post Sikap meremehkan punca COVID-19 menular jadi pandemik appeared first on Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb.
Rejim Israel tahan Gabenor Baitulmaqdis tanpa sebab
tyrazalhe, Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb - in the future
BAITULMAQDIS, 12 Syaaban 1441H, Isnin – Gabenor Baitulmaqdis, Adnan Ghaith ditahan oleh polis Israel semalam, menurut laporan Agensi Anadolu dan media tempatan. Video yang dikeluarkan oleh Pusat Maklumat Wadi Hilweh yang berpusat di Baitulmaqdis menunjukkan polis menahan Adnan di rumahnya di kawasan kejiranan Silwan, di sini. Adnan telah ditahan beberapa kali dalam beberapa bulan kebelakangan … The post Rejim Israel tahan Gabenor Baitulmaqdis tanpa sebab appeared first on Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb.
COVID-19: PM UK masuk hospital
ADMIN ISMAWEB, Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb - in the future
LONDON, 12 Syaaban 1441H, Isnin – Perdana Menteri United Kingdom (UK) Boris Johnson dimasukkan ke hospital untuk menjalani pemeriksaan selepas menunjukkan gejala berkaitan COVID-19, 10 hari selepas diuji positif dengan penyakit itu, lapor The Guardian. Memetik seorang jurucakap Downing Street, Perdana Menteri UK itu dimasukkan ke hospital pada Ahad malam atas nasihat doktornya. Beliau dimasukkan … The post COVID-19: PM UK masuk hospital appeared first on Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb.
Arak: PPMM desak MKN ketepikan keputusan KPDNHEP
ADMIN ISMAWEB, Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb - in the future
1. PERSATUAN Peguam-Peguam Muslim Malaysia (PPMM) sangat berdukacita dengan pengesahan dan persetujuan Kementerian Perdagangan Dalam Negeri dan Hal Ehwal Pengguna membenarkan Heineken Malaysia Berhad dibuka/beroperasi dalam tempoh PKP ini. Ketua Setiausaha KPDNHEP Datuk Seri Haji Hasnol Zam Zam Hj Ahmad dalam suratnya bertarikh 31 Mac 2020 yang telah tular di media sosial dikatakan Kementerian tersebut … The post Arak: PPMM desak MKN ketepikan keputusan KPDNHEP appeared first on Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb.
Malaysia sertai kaji selidik uji ubat rawat COVID-19
ADMIN ISMAWEB, Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb - in the future
KUALA LUMPUR, 12 Syaaban 1441H, Isnin – Malaysia akan menyertai “Kaji Selidik Solidariti” yang dilancarkan Pertubuhan Kesihatan Sedunia (WHO) dalam usaha antarabangsa untuk menguji beberapa ubat bagi merawat COVID-19, kata Ketua Pengarah Kesihatan Datuk Dr Noor Hisham Abdullah. Beliau berkata kaji selidik itu, yang diselaraskan oleh WHO di seluruh dunia, merupakan usaha julung kali bagi … The post Malaysia sertai kaji selidik uji ubat rawat COVID-19 appeared first on Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb.
Memberi Pendidikan Dan Kesedaran Alam Kepada Generasi.
Ibnu Hasyim, Ibnu Hasyim - 1 hour ago
*Lestari alam: Menteri fokus perundangan, pendidikan* KL: Tindakan ke arah memastikan kelestarian alam bukan sahaja memerlukan kepada undang-undang dan penguatkuasaannya, tetapi juga memberi pendidikan dan kesedaran kepada generasi. Menteri Alam Sekitar dan Air, Dato’ Ustaz Tuan Ibrahim Tuan Man menyatakan perkara tersebut semasa bersiaran langsung dalam rancangan Ruang Bicara bertajuk “Melestari Alam” di BERNAMA TV, sebentar tadi. Katanya, selain penguatkuasaan peraturan sedia ada dan semakan kepada akta untuk ditambah baik, negara juga perlu membina dan melatih generasi kepada k...
Cegah Penyebaran Covid-19 PPTQ Darul Fikri Sidoarjo Adakan PSB Online
Sodikin, Islampos - 1 hour ago
Tahap kedua adalah tahap test potensi akademik. Tes ini dilakukan pada 5 April 2020 dengan menggunakan aplikasi google room. The post Cegah Penyebaran Covid-19 PPTQ Darul Fikri Sidoarjo Adakan PSB Online appeared first on Islampos.
CEK FAKTA: Hoaks Cover Majalah Tempo 'Dalam Bayang-Bayang Luhut'
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 1 hour ago
Cover majalah Tempo berjudul 'Dalam Bayang-Bayang Luhut' tidak benar atau hoaks. Cover yang sesungguhnya berjudul 'Dalam Bayang-Bayang Paloh', edisi November 2014.
PAN Copot Mulfachri Harahap dari Pimpinan Komisi III DPR
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 1 hour ago
Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI mencopot Mulfachri Harahap dari kursi Wakil Ketua Komisi III DPR. Posisi Mulfachri digantikan oleh Pangeran Khairul Saleh.
Hatta Ali Tak Ikut Gunakan Hak Pilih Ketua MA, Ini Alasannya
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 1 hour ago
"Mengingat terhitung tanggal 1 Mei 2020 saya sudah memasuki pensiun. Oleh karena itu, kurang lebih sisa tiga minggu, di samping itu untuk menunjukkan objektivitas saya bahwa saya mendukung seluruh calon yang terpilih," kata Hatta Ali.
6 Potret Terbaru Marcella Zalianty Dasteran, Ekspresi Wajah Anaknya Curi Perhatian
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 1 hour ago
Belakangan ada yang unik dari kakak Olivia Zalianty ini. Sebuah potret memperlihatkan Marcella Zalianty sedang mengenakan daster. Ingin tahu bagaimana potretnya?
Isolasi Mandiri Terkait Covid-19 Bukan Berarti Dikucilkan
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 1 hour ago
Menurut Yurianto, kesadaran masyarakat bahwa ada penderita Covid-19 tanpa gejala semestinya dapat membawa mereka untuk secara mandiri mengisolasi diri di rumah. Namun, bukan berarti menjadi jauh dari keluarga.
Resep Ayam Suwir Pedas, Bisa Dijadikan Isian Jajanan
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 1 hour ago
Berikut ini resep ayam suwir pedas yang bisa Anda coba di rumah. Anda juga bisa menjadikannya isi jajanan seperti pastel, risol, comro, atau lumpia.
10 Cara Menjaga Kesehatan Gigi Melalui Kebiasaan Sehari-hari
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 1 hour ago
Untuk mendapatkan gigi yang sehat, perlu perawatan dan memperhatikan kebiasaan sehari-hari kita. Bahkan jika anda sudah memiliki gigi yang bagus, penting untuk merawat untuk mencegah risiko terkena masalah gigi.
Hand Sanitizer Beralkohol, Bagaimana Hukumnya?
Eneng Susanti, Islampos - 2 hours ago
Bagaimana hukumnya jika menggunakan hand sanitizer beralkohol? The post Hand Sanitizer Beralkohol, Bagaimana Hukumnya? appeared first on Islampos.
Orang yang Mendapat Keringanan Fidyah dan Cara Membayarnya
Yudi, Islampos - 3 hours ago
RAMADHAN sebentar lagi akan tiba. Umat muslim di seluruh dunia diwajibkan menjalankan ibadah puasa. Namun di antara mereka ada yang diberi keringanan sehingga tidak harus berpuasa. Lalu siapa sajakah orang yang boleh mengganti puasa dengan membayar fidyah? Para ulama Hanafiyah, Syafi’iyah dan Hanabilah sepakat bahwa fidyah dalam puasa dikenakan pada orang yang tidak mampu menunaikan […] The post Orang yang Mendapat Keringanan Fidyah dan Cara Membayarnya appeared first on Islampos.
Keutamaan Malam Nisfu Sya’ban dan Perbedaan Pendapat Para Ulama
Yudi, Islampos - 3 hours ago
Para ulama yang menilai shahih beberapa dalil tentang keutamaan nisfu syaban, mereka mengimaninya dan menegaskan adanya keutamaan malam tersebut. The post Keutamaan Malam Nisfu Sya’ban dan Perbedaan Pendapat Para Ulama appeared first on Islampos.
Cinta Sejati
Sodikin, Islampos - 4 hours ago
Pulau yang terpencil dan sepi ini menjadi saksi akhir hidupnya. Napoleon terkena malaria tanpa ampun, dan sebelum menghembuskan napas terakhir siapa yang ia panggil? The post Cinta Sejati appeared first on Islampos.
Tercebur Sungai Selama 2 Bulan, iPhone 8 Ini Masih Menyala
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 1 hour ago
Tercebur Sungai Selama 2 Bulan, iPhone 8 Ini Masih Menyala
Perusahaan Asuransi Jiwa Dinilai Tak Wajib Tangguhkan Pembayaran Premi Imbas Corona
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 1 hour ago
Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) menyebut perusahaan asuransi jiwa tidak wajib menerapkan penundaan pembayaran premi yang jatuh tempo selama empat bulan. Baik untuk nasabah perorangan, ritel atau korporasi sebagai dampak dari virus corona atau COVID-19.
Polri Lakukan Patroli Khusus Pantau Hoaks dan Penghinaan Presiden Terkait Corona
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 1 hour ago
Di tengah merebaknya kasus Covid-19 di Indonesia, masyarakat dihadapkan pada berita-berita hoaks yang dapat memicu kepanikan.
Menkum HAM Sampai WA Najwa Sebut 'Suudzon Banget', Deddy Corbuzier Langsung Muncul
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 1 hour ago
Najwa Shihab sempat mencecar itu kepada Yassona soal kabar adanya sejumlah napi korupsi akan dibebaskan terkait pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19.
Imbas Pandemi Covid-19, Hotel & Restoran di Banten Terancam Gulung Tikar
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 1 hour ago
Sari Alam mengungkapkan sejak sebulan lalu sejumlah hotel dan restoran sudah mulai tutup.
OJK Sebut Sudah Ada 10.620 Debitur Pembiayaan Ajukan Keringanan Cicilan
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 1 hour ago
Kepala Eksekutif Pengawas Industri Keuangan Non Bank (IKNB) OJK, Riswandi, mencatat sudah ada 183 perusahaan pembiayaan multifinance yang memberikan relaksasi penundaan pembayaran cicilan kepada nasabahnya. Di mana, sudah ada sebanyak 10.620 debitur yang sudah mengajukan restrukturisasi.
Anies Baswedan Saksikan Langsung Pemilihan Wagub DKI di DPRD
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 1 hour ago
Sambil mengenakan masker berwarna hitam, Anies duduk menyaksikan proses pemilihan Wagub DKI. Ada dua calon yakni Nurmansjah Lubis dari PKS dan Ahmad Riza Patria dari Gerindra.
Teringat Sang Bunda, Ini yang Ingin Dilakukan Roro Fitria Setelah Bebas Bersyarat
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 1 hour ago
Artis Roro Fitria bisa bernapas lega. Pasalnya, ia mendapatkan pembebasan bersyarat terkait kebijakan yang baru dikeluarkan Kementerian Hukum dan HAM untuk meminimalisir meluasnya virus corona atau COVID-19 di lembaga pemasyarakatan. Kini artis berusia 40 tahun tersebut berstatus sebagai tahanan rumah.
Jokowi Mau Proses Pemeriksaan Lab Deteksi Virus Corona Lebih Cepat
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 1 hour ago
Jokowi juga meminta agar pengadaan dan distribusi alat pelindung diri (APD) serta alat-alat kesehatan lainnya dipercepat. Pasalnya, APD ini akan dipakai untuk para tenaga kesehatan yang merawat pasien positif corona.
Momen Haru Anak Balita Bertemu Ayah Tenaga Medis tapi Dipisahkan Kaca: Papa Aku Rindu
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 1 hour ago
Rasa rindu tentu dirasakan oleh para tenaga medis. Seperti pria dalam video berikut ini. Pria ini rindu dengan putri kecilnya, tetapi ia hanya bisa menatapnya dari balik kaca mobil.
Manfaat Dalgona Coffee Bagi Kesehatan Tubuh, Perlu Diketahui Sebelum Diminum
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 2 hours ago
Menjadi tren di kalangan anak muda, Dalgona Coffee rupanya memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh.
Ashanty Belum Beri Izin Aurel Menikah, Ini Alasannya
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 2 hours ago
Ashanty memang belum memberikan izin kepada Aurel untuk menikah. Istri Anang Hermansyah ini mempunyai berbagai pertimbangan ketika belum mengizinkan anak perempuannya menikah.
Apple Dirumorkan Segera Rilis AirTags, Aksesoris Anti Barang Hilang!
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 2 hours ago
Apple Dirumorkan Segera Rilis AirTags, Aksesoris Anti Barang Hilang!
Data 6 April, Tercatat 1.268 Kasus Positif Corona di Jakarta
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 2 hours ago
Dari jumlah kasus itu, sebanyak 67 pasien dinyatakan sembuh, meninggal 126 orang, yang masih mendapatkan perawatan 791 orang dan isolasi mandiri ada 284 orang.
Pelanggan PLN Hari ini Mulai Bisa Akses Listrik Gratis Lewat Whatsapp, Begini Caranya
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 2 hours ago
Mulai hari ini, PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) membuka layanan akses listrik gratis melalui whatsapp (WA) bagi pelanggan 450 volt ampere (VA) dan pemotongan tarif 50 persen bagi pelanggan 900 VA. Selain melalui WA, listrik gratis dapat diakses melalui website PLN.
Mengenal Misalin, Tradisi Unik Masyarakat Ciamis untuk Menyambut Bulan Ramadan
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 2 hours ago
Banyak tradisi unik yang dilakukan masyarakat Jawa Barat dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadan, salah satunya tradisi Misalin. Tradisi yang sudah diwariskan secara turun temurun ini biasa dilakukan oleh masyarakat Ciamis untuk mensucikan jiwa dan raga dalam berpuasa ramadan.
DPRD Sediakan 111 Surat Suara Pemilihan Wagub DKI Jakarta
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 2 hours ago
DPRD menyediakan 106 surat suara dan 5 surat suara cadangan untuk pemilihan Wakil Gubernur. Pemilihan dilakukan secara terbuka dan dapat disiarkan melalui YouTube channel milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.
Forwat Gandeng Garena Gelar Kompetisi E-sport Amal Perangi Virus Corona
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 2 hours ago
Forum Wartawan Teknologi (Forwat) menggandeng Garena untuk menggelar kompetisi esports amal secara online.
Kerjasama Kementan-Gojek Bisa Dorong Distribusi Pangan Lebih Cepat
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 2 hours ago
Entang mengatakan, kerjasama tersebut sekaligus menjawab tantangan negara dalam menghadapi pandemi.
Pabrik Mobil Indonesia Stop Produksi 2 Minggu hingga Kurangi Volume akibat Covid-19
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 2 hours ago
Gaikindo menyebutkan, per 2018, ada lima besar pabrikan otomotif di Indoensia, yakni Toyota dengan volume produksi 531.573 unit, Dauhatsu (201.387 unit), Mitsubishi Motors (164.107), Honda (156.529), dan Suzuki (124.194). Siapa saja yang terdampak produksinya akibat Covid-19?
Apa yang Mendorong Diterbitkannya Deklarasi Darurat Kesehatan Jepang?
Tribunnews.com - 1 hour ago
Deklarasi darurat kesehatan Jepang dipastikan akan diumumkan Selasa (7/4/2020). Apa yang mendorong diterbitkannya Deklarasi Darurat Kesehatan Jepang?
60 Polisi Kawal Pemakaman Jenazah Covid-19 untuk Cegah Penolakan Warga
Tribunnews.com - 1 hour ago
Jumlah personil ada 60 dibagi 2 masing-masing 30 orang untuk pengamanan di TPU Tegal Alur Jakarta Barat dan TPU Pondok Rangon Jakarta Timur.
Mudik Saat Pandemi Covid-19 Berisiko, Ini Cara Corona Menulari Para Pemudik
Tribunnews.com - 1 hour ago
Risiko tertular virus corona saat mudik sangat tinggi Bagaimana caranya bisa tertylar covid-19?
Ramalan Zodiak Besok Selasa 7 April 2020, Virgo Merenunglah, Scorpio Atasi Frustrasimu
Tribunnews.com - 1 hour ago
Bagaimana ramalan zodiakmu untuk hari esok Selasa 7 April 2020? Temukan jawaban selengkapnya di sini!
Masyarakat Wajib Gunakan Masker Kain saat Keluar Rumah, Cuci setelah 4 Jam Pemakaian
Tribunnews.com - 1 hour ago
Juru bicara pemerintah untuk penanganan corona, Achmad Yurianto mengimbau, masyarakat harus menggunakan masker kain saat ke luar rumah.
Jokowi dan Anies Kompak Wajibkan Warga Pakai Masker Jika Keluar Rumah
Tribunnews.com - 1 hour ago
Presiden Jokowi dan Gubernur DKI Anies Baswedan kompak mewajibkan warga yang hendak keluar rumah untuk senantiasa memakai masker.
Soal Pembebasan Napi Koruptor, Jokowi Mengaku Tak Pernah Membahasnya di Rapat
Tribunnews.com - 1 hour ago
Pembebasan narapidana itu menurutnya perlu dilakukan karena kondisi Lapas yang sudah kelebihan kapasitas.
Jokowi Respons Usul Yasonna Bebaskan Koruptor: Tidak Ada yang Perlu Saya Sampaikan, Tidak Ada Revisi
Tribunnews.com - 1 hour ago
Jokowi menanggapi usulan Yasonna Laoly yang ingin membebaskan napi koruptor untuk menghindari mereka dari terjangkit Virus Corona
Rara Sekar Terenyuh Lihat Ipar Pakai APD Bantu Lawan Covid-19, Isyana Sarasvati : Semangat Suamiku
Tribunnews.com - 1 hour ago
Dukungan serta semangat yang diurai Rara Sekar untuk Rayhan Maditra itu rupanya dilihat oleh Isyana Sarasvati.
Bahas Usul Yasonna, Mahfud MD Buka Curhat Napi Korupsi: Jangan Dikira kalau Koruptor Itu Enak Semua
Tribunnews.com - 1 hour ago
Mahfud MD menceritakan curhat dari seorang napi koruptor yang hidupnya tidak seenak napi koruptor di pemberitaan media.
Pemain Persija U-18 Terkejut Gong Oh-kyun Positif Covid-19 dan Doakan Segera Pulih
Tribunnews.com - 1 hour ago
Mendengarkan kabar itu, membuat salah satu penggawa Persija U-18 yang sekaligus pemain Timnas U-19, Sandi Artha Samosir terkejut.
Vladimir Putin Salahkan Arab Saudi Soal Virus Corona dan Jatuhnya Harga Minyak
Tribunnews.com - 1 hour ago
Presiden Rusia Vladimir Putin menyalahkan jatuhnya harga minyak belum lama ini pada penarikan Arab Saudi dari kesepakatan OPEC + atas pasokan minyak
Ramalan Zodiak Besok, Selasa 7 April 2020: Libra Kesabaran Diuji, Leo Tetap pada Rencana
Tribunnews.com - 1 hour ago
Ramalan zodiak bagi Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces untuk Selasa (7/4/2020).
Dikarantina Sejak dari London, El Rumi Dimaklumat Ahmad Dhani, Belum Cium Tangan Maia sampai Kini
Tribunnews.com - 1 hour ago
Beberapa fakta pun diungkap El dalam masa karantinanya di rumah demi mencegah penyebaran Covid-19.
FAKTA Ojol Ditipu Penumpang Antar Purwokerto-Solo, Dijanjikan Rp 700 Ribu, Hanya Ditinggali Sandal
Tribunnews.com - 1 hour ago
Seorang driver ojek online bernama Mulyono (59) menjadi korban pernipuan setelah mengantar penumpang dari Purwokerto ke Solo.
Pakar UI Peringatkan Gelombang Dua Virus Corona jika Pemerintah Tak Ketat soal Social Distancing
Tribunnews.com - 1 hour ago
Pakar Epidemiologi Universitas Indonesia, Iwan Ariawan menilai bahwa pemerintah belum melakukan tindakan pencegahan Virus Corona secara ketat.
Hatta Ali Pensiun Jadi 'Wakil Tuhan'
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 2 hours ago
Ketua Mahkamah Agung (MA), Hatta Ali pensiun. Dia telah mengabdi selama 42 tahun di dunia peradilan Tanah Air. Pria kelahiran Pare-Pare, Sulawesi Selatan 1950, itu pensiun karena usia yang sudah tidak muda lagi, yakni berusia 70 tahun pada 7 April 2020 mendatang.
7 Cara Berhenti Merokok untuk Kurangi Risiko Penularan Covid-19
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 2 hours ago
Lebih dari itu, tembakau dan kandungan lain dalam rokok pun dapat menyerang dan melemahkan sistem pernapasan. Hal ini semakin mempermudah virus untuk bertahan dan menyerang paru-paru pada tubuh. Tidak heran jika perokok disebut rentan terhadap penularan virus Covid-19.
Somalia Geger, Anak Umur Tiga dan Empat Tahun Diculik dan Diperkosa
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 2 hours ago
Seorang pejabat mengatakan aparat telah menangkap terduga pelaku serangan yang terjadi pada Rabu itu.
Naik Mobil Alphard, Orang Baik Hati Ini Bagi-Bagi Uang Rp100 Ribu di Jalan
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 3 hours ago
Baru-baru ini beredar video seseorang yang baik hati membagikan uang kepada para sopir ojek di pinggiran jalan. Penasaran seperti apa?
JANGAN LUPA ABAM TIPU AMANAH DAP - I HAVE THE NUMBER
noreply@blogger.com (Tukar Tiub), Tukar Tiub - 1 hour ago
JANGAN LUPA ABAM TIPU AMANAH DAP I HAVE THE NUMBER SAKAI HEBOHKAN PENIPUAN INI azmin semburit tak ketepikan abam sorang jer. abam tu cuma alasan utk geng sheraton buat langkah haram, tubuh kerajaan haram dan puaskan hawa nafsu berkudeta. yg ditolak ketepi adalah madey dan semua rakyat yg mengundi memilih PH semasa pru14. Anwar optimis cukup angka jadi PM Oleh Mohd Nasaruddin Parzi bhnews@bh.com.my Share Tweet KUALA L si isham kitul anak rais sakai jelebu asyik ulang2 salah abam sebab nak halalkan cara dan olah persetujuan. mmg ini cara sakai yg tak reti mengundi. ...
Soal Usulan Bebaskan Napi Koruptor, Mahfud MD: Diburu Belum Dapat, yang Sudah Ada Malah Mau Dilepas
Tribunnews.com - 2 hours ago
Mahfud MD membahas alasan yang menjadi dasar usulan pembebasan napi koruptor, yakni over kapasitas sel, dan bahaya terjangkit Virus Corona.
Mendes PDTT Perbolehkan Dana Desa Untuk Bangun Pos Jaga di Gerbang Desa
Tribunnews.com - 2 hours ago
Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Abdul Halim Iskandar mendorong pemerintah desa untuk membangun pos jaga di setiap gerban
Cara Membuat Masker dari Kain untuk Cegah Penyebaran Corona, Siapkan Alat dan Bahan Ini
Tribunnews.com - 2 hours ago
Inilah cara membuat masker dari kain yang bisa dibuat sendiri di rumah untuk cegah penyebaran corona, bisa dicuci dan dipakai kembali.
Melly Goeslaw Bikin Halu Challenge Saat di Rumah Saja, Berasa Jadi Pemain Drama Korea
Tribunnews.com - 2 hours ago
Melly Goeslaw melakukan halu challenge bersama dengan seleb lainnya seperti Tata Janeeta dan Chika Jessica yang sedang terbawa demam drama Korea.
Lawan Corona, Warga di Mojokerto Berjemur Badan Bersama
Sejumlah warga di kawasan Mojosari, Mojokerto, Jatim rutin melakukan senam dan berjemur badan bersama untuk melawan penyebaran virus corona (Covid-19).
Timbun Hand Sanitizer di Rumah, Dua Warga Cikarang Bekasi Diringkus
Abdullah M Surjaya, SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 2 hours ago
Di lokasi penangkapan, pelaku menyimpan bahan pokok pembuatan hand sanitizer dalam jumlah banyak, termasuk botol hand sanitizer yang siap jual.
Organisasi di Inggris: China Harus Dituntut Rp64.744 Triliun karena Corona
Organisasi The Henry Jackson Society mengatakan China harus bayar kompensasi 3,2 triliun atas pandemi global COVID-19. Angka itu jika dikurskan Rupiah mencapai Rp64.744.466.436.905.600.
Jokowi Instruksikan Rapid Test Corona dan Distribusi APD Dipercepat
Dita Angga Rusiana, SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 2 hours ago
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menginstruksikan agar penanganan virus Corona dilakukan secara cepat. Salah satunya adalah terkait rapid test Corona.
Jokowi: Semua yang Keluar Rumah Harus Pakai Masker
Dita Angga Rusiana, SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 2 hours ago
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan agar seluruh masyarakat menggunakan masker jika diharukan keluar rumah.
Hasil Rapid Test 350 ODP Covid-19 di Pekanbaru Negatif
Pemerintah Kota Pekanbaru melakukan rapid test di 21 Puskesmas, Kamis (2/4/2020). Dari 350 Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang dites, hasilnya negatif.
Dianggap Penyebar Virus, Pemerintah Provinsi Jeju Gugat Dua Pasien Corona
Pemerintah Provinsi Pulau Jeju di Korsel menggugat dua perempuan yang berkunjung ke pulau tersebut untuk berlibur karena salah satunya mengalami gejala virus corona.
Jalan Speksi Ditembok Pengembang, Warga Pematang Simalungun Protes
Ricky Fernando Hutapea, SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 2 hours ago
Warga desa Pematang Simalungun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, protes penutupan jalan speksi oleh pengembang proyek perumahan dengan membangun tembok permanen.
Presiden Jokowi Tegaskan Tak Ada Pembebasan Napi Koruptor
Dita Angga Rusiana, SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 2 hours ago
Presiden Jokowi menegaskan tidak ada pembebasan napi kasus korupsi dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona.
Wajib Pakai Masker saat Keluar Rumah, Warga: Barangnya Enggak Ada
Okto Rizki Alpino, SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 2 hours ago
Masih banyak warga yang beraktivitas tanpa menggunakan masker, seperti terlihat di Stasiun MRT dan Halte Tranjakarta Bundaran HI, Senin (6/4/2020).
Kisah Pilu Dillian Whyte, Bahu Hancur, Karier Pun Nyaris Berakhir
Andryanto Wisnuwidodo, SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 2 hours ago
Dillian Whyte dinasihati untuk tidak pernah bertarung lagi ketika ia berbaring di ranjang rumah sakit setelah tubuh rapuhnya akhirnya hancur setelah pertarungan brutal dengan Anthony Joshua.
Bupati Lamandau: Masih Banyak Warga Sepelakan Covid-19
Sigit Dzakwan, SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 2 hours ago
Bupati Lamandau Hendra Lesmana menyatakan masih banyak masyarakat yang belum sadar tentang bahaya Covid-19 dan cenderung mengabaikan imbauan pencegahan.
Rupiah Bergerak Melemah ke Rp16.500 per USD
Nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (USD) pada Senin (6/4/2020) terpantau melemah 70 poin atau 0,43% ke level 16.500 per USD.
Sudding Kritik Surat Telegram Kapolri Soal Penghinaan Presiden
Rico Afrido Simanjuntak, SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 2 hours ago
Surat Telegram Kapolri Jenderal Idham Azis Nomor ST/1100/IV/HUK.7.1./2020 tertanggal 4 April 2020 menuai kritikan.
Peduli Anak Fakir dan Yatim  
Serambi Indonesia - 2 hours ago
Sosok Tgk H Masykurdin El-Ahmady SPdI memang terkenal sangat peduli terhadap anak fakir dan yatim
Nisfu Syaban 1441 H Jatuh pada Rabu Malam 8 April 2020, Ini Penjelasan NU
Serambi Indonesia - 2 hours ago
NU mengimbau agar masyarakat dapat membaca amalan pada malam Nisfu Syaban, yaitu membaca surat Yasin tiga kali.
Libur Sambil Jadi Relawan
Serambi Indonesia - 2 hours ago
Namanya Miftahul Jannah. Ia biasa disapa dalam keluarga dan teman-temannya Mifta. Gadis cantik yang lahir di Bireuen, 2 Juli 2002
Soraya Larasati Curhat Alami Pelecehan Seksual, Peringatkan Masyarakat untuk Selalu Waspada
Serambi Indonesia - 2 hours ago
Artis peran Soraya Larasati mengalami kejadian tak menyenangkan saat lari pagi di sekitar komplek perumahannya.
Sebagian Aceh Diprediksi Dilanda Hujan Tiga Hari ke Depan, Ini Data BMKG
Serambi Indonesia - 2 hours ago
BMKG memprediksi akan terjadi hujan dan berawan di sebagian Aceh mulai Selasa (7/4/2020) hingga Kamis (9/4/2020).
Jam Malam Dicabut, Bukan Berarti Ancaman Berakhir
Serambi Indonesia - 2 hours ago
HARIAN Serambi Indonesia Pada hari Minggu kemarin me­wartakan bahwa Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (For­kopimda) Aceh
Benarkah Virus Corona Senjata Biologis Rusia dan China untuk Menggeser Kekuatan AS - Uni Eropa?
Serambi Indonesia - 2 hours ago
Tuduhan terhadap Rusia dan China tersebut datang saat kedua negara telah mengirim tenaga medis dan bantuan kesehatan ke Uni Eropa.
Meniadakan Adat ‘Peumulia Jamee’ untuk Sementara
Serambi Indonesia - 2 hours ago
Bireuen Peumulia jamee (memuliakan tamu) adalah kebiasaan masyarakat Aceh yang dilakoni oleh masyarakat secara turun-temurun
Covid-19: Tahap Kritis Menjelang Puasa  
Serambi Indonesia - 2 hours ago
Sekitar tiga minggu ke depan akan memasuki bulan suci Ramadhan. Pada saat bersamaan, April 2020 ini diperkirakan merupakan tahap kritis
Dewan Minta Bank Tangguhkan Kredit
Serambi Indonesia - 2 hours ago
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Pidie Jaya (Pijay) mendesak Pemkab untuk menyurati perbankan
ODP di Langsa Terus Menurun  
Serambi Indonesia - 2 hours ago
Jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kota Langsa hingga Minggu (5/4/2020) terus menurun menjadi 8 orang
Bupati Minta Camat Sosialisasi Bahaya Covid-19  
Serambi Indonesia - 2 hours ago
Bupati Aceh Timur, H Hasballah bin HM Thaib SH, atau yang akrab disapa Rocky meminta para camat dan pihak puskesmas untuk terus melakukan sosialisasi
Masker Kain Bisa Tangkal 70 Persen Virus Corona, Harus Rajin Dicuci Pakai Sabun
Serambi Indonesia - 2 hours ago
Ketua Pakar Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Prof Wiku Adisasmito mengimbau, masyarakat bisa menggunakan masker kain
Tempat Usaha Kembali Dibuka  
Serambi Indonesia - 2 hours ago
Tempat usaha seperti warung kopi (warkop) dan usaha kecil menengah (UKM) lainnya di Aceh Timur
Pembunuh Ibu Kandung Duduk Termenung  
Serambi Indonesia - 2 hours ago
Polisi berhasil menangkap SAB (26), Minggu (5/4/2020), pemuda yang membunuh ibu kandungnya
Simak Perjuangan Nadya, Mahasiswi Cantik Asal Aceh di Tengah Pandemi Covid-19 di Perancis
Serambi Indonesia - 2 hours ago
Tak hanya itu, pemerintah Perancis juga telah menutup sekolah, universitas dan semua tempat umum kecuali supermarket, bank, dan apotik.
Presiden Jokowi Pastikan Tak akan Bebaskan Napi Koruptor di Tengah Wabah Virus Corona
Serambi Indonesia - 2 hours ago
residen Joko Widodo memastikan tak akan membebaskan narapidana koruptor sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19 akibat kapasitas Lapas
Sarkawi Bahas Solusi Agar Masyarakat Tetap Aman  
Serambi Indonesia - 2 hours ago
Bupati Bener Meriah Abuya Tgk H Sarkawi bersama unsur Forkopimda dan Forkopimda plus berdiskusi dan berbagi informasi
Formula 1 Terhenti Imbas Corona, Ecclestone Nilai Musim 2020 Sudah Selesai
Mantan bos Formula 1, Bernie Ecclestone, menilai balapan jet darat paling bergengsi di dunia tersebut tidak mungkin digelar untuk musim 2020.
Haji Zaman Sekarang Berbeda dengan Waktu Silam
sukarja, Check Porsi Haji App. - 3 hours ago
MELAKSANAKAN ibadah haji di zaman sekarang sangat berbeda dengan haji di masa silam. Untuk bisa berhaji di masa silam, orang harus menyediakan waktu yang sangat lama dan tenaga yang besar. Mengingat keterbatasan sarana transportasi ketika itu. Sehingga jumlah jamaah haji masih terbatas. Berbeda dengan zaman sekarang, fasilitas untuk haji semakin lengkap, sehingga sangat mudah bagi … Continue reading Haji Zaman Sekarang Berbeda dengan Waktu Silam
KILANG ARAK DIBENAR BEROPERASI KETIKA PKP, DI MANA SUARA PAS?
AMIR Wartawan Rasmi LR, WARTAWAN RASMI LAMAN REFORMASI - 2 hours ago
Sehingga ini belum kedengaran lagi suara bantahan daripada Pas berhubung kebenaran yang diberikan kerajaan tebuk atap terhadap sebuah kilang arak untuk terus beroperasi ketika PKP dikuatkuasakan. Jika kita masih ingat, sebelum ini jika ada kejadian pemandu mabuk terlibat dalam kemalangam jalanraya sekali pun misalnya, Pas selalunya paling awal bersuara agar kilang arak ditutup dengam segera. Tetapi, kenapa sekarang mereka berdiam diri? Bukankah Pas sudah jadi sebahagian daripada kerajaan tebuk atap ini? Sementara masjid ditutup, surau ditutup, gedung membeli belah ditutup serta banyak...
Arak pun Araklah......A Kadir Yasin
AMIR Wartawan Rasmi LR, WARTAWAN RASMI LAMAN REFORMASI - 2 hours ago
1. Warna bir Heineken keluaran Heineken Malaysia Berhad dekat nak sama dengan warna PAS. 2. Bir bukan barang larangan di Malaysia cuma penjualan dan mengambilannya dikawal. 3. Menteri Perdagangan Dalam Negeri dan Hal Ehwal Pengguna, Alexander Nanta Linggi, dan Pengerusi Heineken, Idris Jala, adalah sama-sama orang Sarawak. Idris Jala bukan Islam. Dia Kristian. 4. *Kerajaan Perikatan Nasional (PN) diuar-uarkan sebagai kerajaan Melayu-Islam. Tapi adalah dasar dan amalannya Islamik?* 5. Yang pasti tentang kerajaan PN ini adalah ia "bukanlah yang dipilih oleh rakyat" seperti yang di...
MUNGKIN BERLAKU
noreply@blogger.com (Tukar Tiub), Tukar Tiub - 2 hours ago
MUNGKIN BERLAKU Semburit berjaya ketepikan Abam. Laksanakan tentera kamikaze. PRU 15 pasti semburit akan pupus ditelan UMNO. Apa gunanya ketepikan Abam tapi bakal diterajang UMNO menjelang berakhirnya penggal? on *REAR IS BURIT* Publish | Delete | Spam azam on 05/04/20 tt, ---------
Pasien Positif Covid-19 Jakarta Tembus 1.151 Orang, Warga Tetap Padati Pasar Kemiri Kembangan Utara
Tribunnews.com - 2 hours ago
Pasien positif corona di Jakarta tembus angka 1.151 jiwa, warga tetap padati Pasar Kemiri Kembangan Utara.
Renovasi Rumah, Gading Marten Ngaku Mau 'Gantikan' Gisel dengan Juria Hartmans: Kalo Suka Mah Wajar
Tribunnews.com - 2 hours ago
Bukti move on, Gading Marten persiapkan renovasi rumah untuk ganti suasana baru untuk undang orang baru juga!
Betah di Persib Bandung, Robert Alberts Bertekad Bawa Maung Bandung Tampil Apik
Tribunnews.com - 2 hours ago
Robert Alberts Mengaku Betah di Persib Bandung dan bertekad membawa Persib Bandung Konsisten kala Liga 1 2020 kembali bergulir, Senin (6/4/2020)
Presiden Jokowi Tegaskan Tidak akan Membebaskan Narapidana Kasus Korupsi
Tribunnews.com - 2 hours ago
Jokowi menegaskan tidak akan membebaskan narapidana kasus korupsi. Bahkan rencana tersebut sama sekali tidak pernah dibicarakan dalam rapat.
Masih Alami Gejala setelah 10 Hari Dinyatakan Positif Corona, PM Boris Johnson Dibawa ke Rumah Sakit
Tribunnews.com - 2 hours ago
Perdana Menteri Inggris Boris Johnson (55) dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan setelah berhari-hari mengalami gejala virus corona
Kata Mahfud MD soal Sosok di Balik Usulan Koruptor Bebas: Banyak yang Bisa Disebut kalau Saya Mau
Tribunnews.com - 2 hours ago
Mahfud MD menjelaskan bahwa langkah Yasonna mengusulkan pembebasan koruptor berasal dari aspirasi-aspirasi berbagai pihak.
Program Lelang Persija Jakarta Berlanjut, Shahar Ginanjar Lelang Jersey, Sarung Tangan dan Jaketnya
Tribunnews.com - 2 hours ago
Penjaga gawang Macan Kemayoran itu melelang tiga barang sekaligus, yakni jersey match worn juara 2018, sarung tangan berukuran 10 dan jaket musim lalu
Link Download Resident Evil 3, Petualangan Menegangkan Jill Valentine di Raccoon City
Tribunnews.com - 2 hours ago
Resident Evil 3 yang baru saja dirilis oleh Capcom kali ini merupakan hasil remake dari versi sebelumnya yang telah dirilis pada 1999 lalu
Komisi VI DPR Ajak Masyarakat Beli Masker dan APD Hasil Produksi UMKM dan IKM
Tribunnews.com - 2 hours ago
Nasim Khan mengajak seluruh elemen bangsa untuk bersatu, merangkul semua pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan IKM di Indonesia.
Rey Utami dan Pablo Benua Lepas Rindu dengan Keluarga Lewat Video Call
Tribunnews.com - 2 hours ago
Rumah Tahanan (Rutan) dan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) menutup akses kepada keluarga untuk menjenguk narapidana dalam tahanan.
Tak Perlu Panik Saat Anak Sedang Tantrum, Begini Cara Tepat Mengatasinya
Tribunnews.com - 2 hours ago
Menghadapi anak yang sedang tantrum memang susah-susah gampang, begini cara tepat mengatasinya.
Hingga Senin RS Darurat Covid-19 Wisma Atlet Rawat 524 Pasien
Tribunnews.com - 2 hours ago
Laksamana Madya Yudo Margono mengatakan tambahan 7 orang pasien membuat RS Darurat Covid-19 Wisma Atlet kini merawat 524 pasien.
Superstar Bollywood Shah Rukh Khan Tawarkan Kantornya untuk Fasilitas Karantina BMC Selama Pandemi
Tribunnews.com - 2 hours ago
Superstar Bollywood Shah Rukh Khan menawarkan kantornya menjadi fasilitas karantina Brihanmumbai Municipal Corporation (BMC).
Stay At Home Tak Selalu Aman, Virus Corona Masih Bisa Masuk ke Dalam Rumah Lewat 3 Hal Sepele ini
Tribunnews.com - 2 hours ago
Ternyata diam di rumah tak selalu aman, virus corona masih tetap bisa masuk lewat 3 hal sederhana ini.
Donald Trump DItuduh Membajak Kiriman Masker ke Eropa, Begini Dia Membantahnya
Tribunnews.com - 2 hours ago
Donald Trump baru saja dituding melakukan pembajakan karena merampas dan mengalihkan pengiriman masker pelindung dari sekutunya Jerman dan Prancis.
Viral Video Bocah Dicekik Ayah Kandung hingga Menangis, Ibu Korban Terkejut hingga Lapor Polisi
Serambi Indonesia - 3 hours ago
Video seorang bocah dicekik oleh ayah kandungnya belakangan ini ramai diperbincangkan.
Cegah Wabah Covid-19, Gayo Lues Tutup Perbatasan  
Serambi Indonesia - 3 hours ago
Dua jalur di perbatasan yang menghubungkan Kabupaten Gayo Lues (Galus) dengan kabupaten lain di Aceh resmi ditutup
Sebut 207 Negara Terpapar Covid-19, Jokowi Ingatkan Masyarakat Selalu Pakai Masker
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 2 hours ago
"WHO di awal menyampaikan bahwa yang pakai masker hanya yang sakit, (orang) sehat enggak. Tapi sekarang enggak, semua yang keluar rumah harus pakai masker," ujar Jokowi.
Mengenal 8 Macam Virus Mematikan di Dunia Sebelum Corona
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 2 hours ago
Rupanya virus corona ini bukanlah salah satu virus mematikan yang baru. Dalam sejarah peradaban dunia tercatat bahwa terdapat beberapa pandemi yang terjadi dan mengakibatkan kematian dalam jumlah yang tinggi.
6 Tempat Wisata Thailand yang Wajib Didatangi untuk Kunjungan Pertama
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 2 hours ago
Berikut tempat wisata Thailand yang wajib Anda kunjungi terutama apabila Anda masih melakukan perjalanan pertama kali ke Thailand:
Bocah 5 Tahun di Surabaya Menghilang saat Ikut Ibu Beli Pulsa, Sehari Kemudian Ditemukan Tewas
Tribunnews.com - 2 hours ago
N (5) tiba-tiba saja menghilang saat ikut dengan sang ibu beli pulsa di Jalan Tambak Mayor Asemrowo, Surabaya, Jawa Timur.
Dibawa ke RS, PM Inggris Boris Johnson Jalani Pemeriksaan Lanjutan terkait Gejala Covid-19
Tribunnews.com - 2 hours ago
Di rumah sakit, Perdana Menteri Inggris Boris Johnson akan melakukan pemeriksaan lanjutan terkait gejala Covid-19.
Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep Bantu Lawan Corona: Memang Belum Banyak Kontribusi Kita
Tribunnews.com - 2 hours ago
Gibran dan Kaesang turut memberikan bantuan untuk penanganan virus corona. Mulai dari sembako, APD hingga penyemprotan disinfektan.
PBNU dan PP Muhammadiyah Imbau Warga Salat Tarawih dan Idulfitri di Rumah jika Masih Pandemi Corona
Tribunnews.com - 2 hours ago
Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) mengeluarkan imbauan terkait pelaksanaan salat tarawih dan perayaan Idul Fitri.
Shelomita dan Reuben Elishama Hadju Berduka, Sang Ayah Musisi Didi Hadju Meninggal Dunia
Tribunnews.com - 2 hours ago
Didi Hadju, ayah penyanyi dan bintang film Shelomita dan Reuben Elishama Hadju, meninggal dunia, Senin (6/4/2020).
Tekan Penyebaran Virus Corona, Pemerintah Pasarkan APD Karya 50 UMKM
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 2 hours ago
Kementerian Koperasi dan UKM menginisiasi kerja sama dengan PT Daruma Adira Pratama sebagai buyer untuk membantu distribusi penjualan para Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang memproduksi Alat Pelindung Diri (APD). Hal ini sebagai upaya mendorong dan membantu UMKM untuk bisa terus berkegiatan.
Ivan Gunawan Ngaku Hidungnya Dibuat di Korea, Biaya Operasinya Bikin Shock
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 2 hours ago
Ivan Gunawan blak-blakan melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Satu dari bagian wajahnya yang diubah adalah hidung. Ivan mengaku mengeluarkan uang sendiri dan tak mendapat endorsement untuk melakukan operasi tersebut.
Indonesia Kurang Belasan Juta APD Buat Lawan Corona
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 2 hours ago
Semakin banyaknya jumlah dokter yang menjadi korban jiwa seharusnya menjadi perhatian sangat serius bagi pemerintah.
Naik Mobil Alphard, Orang Baik Hati Ini Bagi-Bagi Uang Rp100 Ribu di Jalan
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 3 hours ago
Baru-baru ini beredar video seseorang yang baik hati membagikan uang kepada para sopir ojek di pinggiran jalan. Penasaran seperti apa?
Presiden Jokowi Tegaskan Tidak Ada Napi Korupsi Bebas
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 3 hours ago
Dia menjelaskan untuk mencegah adanya penyebaran corona di lapas yang memiliki kelebihan kapasitas. Sebab itu yang hanya diberlakukan pembebasan yaitu napi pidana umum.
Tangani Pasien Corona, Tenaga Medis di Karawang Disiapkan Kamar Hotel
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 3 hours ago
Sekretaris Daerah Karawang, Acep Jamhuri mengatakan, pihaknya berinisiatif menyediakan tenaga medis tempat menginap, yakni di salah satu hotel di wilayah jalan Intercange Karawang Barat.
6 Cara Menurunkan Hipertensi, Efektif dan Mudah Dilakukan
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 3 hours ago
Anda tidak perlu mengonsumsi obat-obatan. Perubahan gaya hidup dapat secara signifikan mengurangi jumlah peningkatan tekanan darah dan menurunkan risiko terkena hipertensi.
Polri Diminta Taat Prinsip 'Due Process of Law' Saat Tangani Kasus Terkait Corona
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 3 hours ago
"Harapan agar proses penegakan hukum yang dilakukan tidak malah menimbulkan ketegangan sosial baru di tengah-tengah warga masyarakat yang resah menghadapi makin menyebarkan wabah Covid-19," kata anggota Komisi III, Arsul Sani.
Gelar Paripurna Pemilihan Wagub, DPRD DKI Lakukan Protokol Pencegahan Corona
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 3 hours ago
Anggota Panitia Pemilihan Wagub DKI Andyka menyatakan Rapat Paripurna akan dimulai dengan penandatanganan sejumlah pakta initegritas oleh kedua calon wagub yakni Nurmansjah Lubis dan Ahmad Riza Patria.
Beginilah Kehidupan Azis Gagap Sekarang Usai Pamit dari OVJ, Bikin Merinding
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 3 hours ago
Azis mengaku mewakafkan diri untuk mencoba memberi manfaat bagi masyarakat yang bermartabat, berpendidikan dan berakhlakul karimah. Ingin tahu kehidupan Azis Gagap sekarang?
Pesta Sabu di Surabaya, 2 Bandar Diamankan Bersama 4 Ribu Butir Ekstasi
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 3 hours ago
Selain pil ekstasi, polisi juga menyita barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 30 gram yang sebagian telah digunakan untuk pesta sabu. Sementara itu, dari pengakuan pelaku, pil ekstasi tersebut akan diedarkan di wilayah Surabaya dan sekitarnya.
Permenkes PSBB, Ojek Online Dilarang Angkut Penumpang
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 3 hours ago
Perusahaan itu harus menjaga jumlah minimum karyawan dan tetap menerapkan physical distancing atau menjaga jarak aman sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona.

Daftar Isi Al-Quran dan Terjemahan - Silakan Klik untuk membacanya:
  1. Surat Al Fatihah (Pembukaan)
  2. Surat Al Baqarah (Sapi Betina)
  3. Surat Ali 'Imran (Keluarga 'Imran)
  4. Surat An Nisa' (Wanita)
  5. Surat Al Ma'idah (Hidangan)
  6. Surat Al An'am (Binatang Ternak)
  7. Surat Al A'raf  (Tempat Tertinggi)
  8. Surat Al Anfal (Rampasan Perang)
  9. Surat At Taubah (Pengampunan)
  10. Surat Yunus (Nabi Yunus A.S.)
  11. Surat Hud (Nabi Huud A.S.)
  12. Surat Yusuf (Nabi Yusuf A.S.)
  13. Surat Ar Ra'd (Guruh)
  14. Surat Ibrahim (Nabi Ibrahim A.S.)
  15. Surat Al Hijr (Daerah Pegunungan)
  16. Surat An Nahl (Lebah)
  17. Surat Al Israa' (Memperjalankan Di Malam Hari)
  18. Surat Al Kahfi (Gua)
  19. Surat Maryam (Maryam)
  20. Surat Thaha (Thaahaa)
  21. Surat Al Anbiya' (Kisah Para Nabi)
  22. Surat Al Hajj (Ibadah Haji)
  23. Surat Al Mu'minun (Orang Mukmin)
  24. Surat An Nur (Cahaya)
  25. Surat Al Furqaan (Pembeda)
  26. Surat Asy Syu'ara' (Penyair)
  27. Surat An Naml (Semut)
  28. Surat Al Qashash (Cerita)
  29. Surat Al 'Ankabuut (Laba-Laba)
  30. Surat Ar Ruum (Bangsa Rumawi)
  31. Surat Luqman (Luqman)
  32. Surat As Sajdah ((Sujud)
  33. Surat Al Ahzab (Golongan Yang Bersekutu)
  34. Surat Saba' (Kaum Saba')
  35. Surat Fathir (Pencipta)
  36. Surat Yaasiin
  37. Surat Ash Shaffat (Yang Bershaf-Shaf)
  38. Surat Shaad
  39. Surat Az Zumar (Rombongan-Rombongan)
  40. Surat Al Mu'min (Orang Yang Beriman)
  41. Surat Fushshilat (Yang Dijelaskan)
  42. Surat Asy Syuura (Musyawarah)
  43. Surat Az Zukhruf (Perhiasan)
  44. Surat Ad Dukhaan (Kabut)
  45. Surat Al Jaatsiyah (Yang Berlutut)
  46. Surat Al Ahqaaf (Bukit Pasir)
  47. Surat Muhammad (Nabi Muhammad SAW)
  48. Surat Al Fath (Kemenangan)
  49. Surat Al Hujuraat (Kamar-Kamar)
  50. Surat Qaaf
  51. Surat Adz Dzaariyaat (Angin Yang Menerbangkan)
  52. Surat Ath Thuur (Bukit)
  53. Surat An Najm (Bintang)
  54. Surat Al Qamar (Bulan)
  55. Surat Ar Rahmaan (Yang Maha Pemurah)
  56. Surat Al Waaqi'ah (Hari Kiamat)
  57. Surat Al Hadid (Besi)
  58. Surat Al Mujadilah (Wanita Yang Mengajukan Gugatan)
  59. Surat Al Hasyr (Pengusiran)
  60. Surat Al Mumtahanah (Wanita Yang Diuji)
  61. Surat Ash Shaff (Barisan)
  62. Surat Al Jumu'ah (Hari Jum'at)
  63. Surat Al-Munafiqun (Orang-Orang Munafik)
  64. Surat At Taghabun (Hari Ditampakkan Kesalahan-Kesalahan)
  65. Surat Ath Thalaaq (Talak)
  66. Surat At Tahrim (Mengharamkan)
  67. Surat Al Mulk (Kerajaan)
  68. Surat Al Qalam (Pena)
  69. Surat Al Haqqah (Kiamat)
  70. Surat Al Ma'arij (Tempat-Tempat Naik)
  71. Surat Nuh (Nabi Nuh A.S)
  72. Surat Al Jin (Jin)
  73. Surat Al Muzzammil (Orang Yang Berselimut)
  74. Surat Al Muddatstsir (Orang Yang Berselimut)
  75. Surat Al Qiyamah (Hari Kiamat)
  76. Surat Al Insaan (Manusia)
  77. Surat Al Mursalat (Malaikat-Malaikat Yang Diutus)
  78. Surat An Naba´ (Berita Besar)
  79. Surat An Naazi´ (Malaikat-Malaikat Yang Mencabut)
  80. Surat 'Abasa (Bermuka Masam)
  81. Surat At Takwir (Menggulung)
  82. Surat Al Infithar (Terbelah)
  83. Surat Al Muthaffifiin (Orang-Orang Yang Curang)
  84. Surat Al Insyiqaaq (Terbelah)
  85. Surat Al Buruuj (Gugusan Bintang)
  86. Surat Ath Thaariq (Yang Datang Di Malam Hari)
  87. Surat Al A´Laa (Yang Paling Tinggi)
  88. Surat Al Ghaasyiyah (Hari Kiamat)
  89. Surat Al Fajr (Fajar)
  90. Surat Al Balad (Negeri)
  91. Surat Asy Syams (Matahari)
  92. Surat Al Lail (Malam)
  93. Surat Adh Dhuhaa (Waktu Dhuha)
  94. Surat Alam Nasyrah /Al Insyirah (Bukankah Kami Telah Melapangkan)
  95. Surat At Tiin (Buah Tin)
  96. Surat Al 'Alaq (Segumpal Darah)
  97. Surat Al Qadr (Kemuliaan)
  98. Surat Al Bayyinah (Bukti Yang Nyata)
  99. Surat Al Zalzalah (Goncangan)
  100. Surat Al 'Adiyat (Kuda Perang Yang Berlari Kencang)
  101. Surat Al Qari'ah (Hari Kiamat)
  102. Surat At Takatsur (Bermegah-Megahan)
  103. Surat Al 'Ashr (Masa)
  104. Surat Al Humazah (Pengumpat)
  105. Surat Al Fiil (Gajah)
  106. Surat Quraisy (Suku Quraisy)
  107. Surat Al Ma'un (Barang-Barang Yang Berguna)
  108. Surat Al Kautsar (Nikmat Yang Banyak)
  109. Surat Al Kafirun (Orang-Orang Kafir)
  110. Surat An Nashr (Pertolongan)
  111. Surat Al Lahab (Gejolak Api)
  112. Surat Al Ikhlas (Memurnikan Keesaan Allah)
  113. Surat Al Falaq (Waktu Subuh)
  114. Surat An Naas (Manusia)

Tiada ulasan: